Selasa, 30 Agustus 2011

Resep Super Licik Cristiano Ronaldo Agar Bisa Tiduri Wanita

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb_aaB6ALjRfSe2xAVSM6go9TpWGN-e2EdKTHVgbl4SS-HqkUaD93OTVLPKEmOkojbS3A9Uf0isK_NjOZXQb2NByc5_c_XP-8x0caKSosHUptUhq4vaE7jEAL47ZjUnchXQA3NQVK2oTg/s1600/67970_agnes_monica_300_225.JPG

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai penakluk wanita cantik, dan itu sudah terbukti. Ternyata CR9 memakai jurus jitu tapi sedikit bego.Meski sebenarnya Ronaldo fasih berbahasa Inggris, namun demi mendapatkan kehangatan dia rela berpura-pura bego sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris.

Resep jitu ini, berlaku ketika Ronaldo berhasil meniduri seorang pelayan restoran di Amerika Serikat, yang akhirnya melahirkan bayi Ronaldo.
Menurut teman Ronaldo, saat mendekati pelayan yang belum diketahui namanya tersebut, Ronaldo menggunakan bahasa isyarat, dengan menggambar lukisan hati di jendela, dan berkata, "Saya, kamu, berciuman."
Tanpa menunggu lama, Ronaldo, seperti dilansir dari Daily Mail, akhirnya bisa 'tidur' bersama pelayana tersebut di hotel keesokan harinya, dan setelah itu, pelayan itu akhirnya hamil, kemudian mengubungi agen Ronaldo Jorge Mendes.
Gelandang Real Madrid itu setuju melakukan tes DNA dan hasilnya memang benar bayi yang dikandung pelayan itu anaknya.
"Mereka keluarga Katolik Roman, dan kehamilan merupakan suatu berkah jadi Ronaldo telah melakukan hal yang tepat," ujar teman Ronaldo.

Bahkan menariknya, Ronaldo mengatakan pada temannya, "Saya seperti Boris Becker, petenis Jerman yang akhirnya mendapatkan anak hasil 'tidur'-nya dengan model Angela Ermakova di sebuah restoran di London, yang akhirnya membuat dia bercerai dengan istrinya.
Bayi yang diberi nama Cristiano Ronaldo Junior ini lahir di Amerika, 17 Juni. Ronaldo akhirnya bertemu dengan anaknya di Algarve dimana keluarganya menyewa villa, setelah Portugal tergusur dari Piala Dunia, 29 Juni silam. Kini anaknya diasuh oleh ibunya, Dolores Aveiro dan kakaknya, Katia serta Elma.[selebmedia.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 31 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/resep-super-licik-cristiano-ronaldo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More