Senin, 07 November 2011

10 Cara Terbaru Make Him Turn On


Ladies, bagaimanapun Anda sangat berperan penting dalam menjaga hubungan agar tetap hangat dan akrab. Caranya?

Tak hanya cukup dandan cantik dan mengenakan baju seksi saja, tetapi Anda harus tahu trik untuk membuat si dia turn on. Nah, benarkan, sudah lama sepertinya Anda tak menikmati momen romantis dan manis dengan si dia.

Mari coba 10 trik baru berikut ini.

Menyelinap dari belakangnya
Dengan gerakan lembut menyelinaplah dari belakangnya saat ia sedang santai. Dan perlahan biarkan tangan Anda menelusuri seluruh bagian tubuh hingga 'si junior'. Anda boleh memutuskan memberikannya sebuah blow job atau membimbingnya menuju foreplay saja.

Looked better naked
Jangan biarkan Anda tenggelam dalam ketidakpercayaan diri dan kemudian jadi jarang menanggalkan pakaian Anda. Alasan perut buncit tak perlu sampai menjadi hal yang besar, karena Anda masih bisa tampil seksi dengan tubuh Anda. Tak percaya? mari buktikan saja malam ini.

Standing sex
Beralihlah dari posisi misionaris ke posisi menantang seperti yang dilakukan Victoria dan David Beckham, standing sex! Nikmati setiap tantangan dan gerakannya, karena malam ini akan menjadi malam yang tak terlupakan.

climb on him
Jadikan posisi WOT sebagai menu pembuka bagi Anda kali ini, hmm... mengapa harus malu? Inisiatif Andalah yang sangat dibutuhkan sekarang, jadi mengapa harus menunggu lama untuk itu?

Sensual Shower
Aha! Bila momen manis biasanya diawali di atas tempat tidur, mengapa kali ini Anda tak mencobanya di kamar mandi saja. Nikmati setiap sentuhan air dan tangannya, berikan pula ia massage lembut di seluruh bagian tubuhnya. Keintiman ini akan menjadi jembatan menuju keintiman selanjutnya.

Playing with the ball
Seringkali bola-bola nakalnya ini terlewat dari sentuhan dan dibiarkan begitu saja. Padahal, saat ia dalam kondisi turn on, bila Anda memberikan sentuhan atau massage, kedua bolanya akan bereaksi dan lebih sensitif lho.

Lost in the dark
Bermesraan di tempat yang terang mungkin sudah menjadi kebiasaan Anda, namun mengapa tak bernostalgia dan bermesraan di tempat gelap sambil membiarkan ia menebak-nebak gerakan apalagi yang akan Anda lakukan?

69? Itu kuno!
Percayalah bahwa 69 itu sudah kuno, karena kali ini Anda akan meminta ia menyebutkan angka lain dan memberikan posisi yang berbeda. Intinya, jangan terpaku pada satu angka yang sudah sering Anda lakukan, mari bermain dengan angka lain dan membuat ia ketagihan.

Temukan titik favoritnya
Jangan menunggu ia yang mengatakan di mana ia suka disentuh, tetapi justru Andalah yang harus mencarinya sendiri.

Berikan massage pada punggungnya
Percayalah massage lembut akan membuat ia tenang, rileks dan turn on bila Anda tahu bagaimana cara memassagenya. Yep, that's right, biarkan your beauty boobs membantunya. (wo/bee)
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 07 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/10-cara-terbaru-make-him-turn-on.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More